Erizal, SE Ajak Masyarakat Kembangkan Kreatifitas Usaha Tingkatkan Ekonomi

GANTARITV.ID, BINJAI – Dalam menggerakan roda ekonomi dimasyarakat, maka pentingnya peningkatan kreatifitas dan pengembangan usaha secara tertata dan terakomodir.
Sehingga keterpurukan ekonomi di masyarakat bisa bangkit kembali terlebih pada era digitalisasi.

Hal ini ditegaskan Erizal, SE calon legislatif DPRD Sumatera Utara Dapil XII Binjai-Langkat dari partai Golkar No Urut 5, saat gelar silaturahmi bersama masyarakat di Jl. Nelayan Lingk IX Titi Batu I Desa Beras Basah Kec. Pangkalan Susu Kab. Langkat, Senin (25/12).

Dalam silaturahmi dan temu ramahnya bersama masyarakat Erizal berharap bisa menindak lanjuti keluhan masyarakat secara kedepannya, untuk itu perlunya dukungan dan kebersamaan secara solid dari masyarakat secara luas. khususnya masyarakat Pangkalan Susu serta yang berada di Binjai -Langkat ini, katanya.

Dengan doa dan dukungan dari keluarga dan masyarakat, Erizal dalam kerendahan hatinya akan terus menguatkan silatuhrami. Keluhan masyarakat merupakan tantangan dan amanah yang harus di respon dan disikapi.Secara kedepan mari kita saling mengingatkan dimana yang hadir disini sudah bagian dari keluarga saya, jadi saya mohon doa dan dukungan buat menindak lanjuti keluhan masyarakat secara kedepan,” tegasnya.

Sementara Dani mewakili warga Jl Nelayan Ling IX Desa Beras Basah, sangat berharap Erizal, SE dapat duduk di legislatif DPRD Sumatera Utara mewakili suara masyarakat Binjai-Langkat.

Kami yakin sosok bang Erizal dengan niat ikhlasnya akan menyahuti aspirasi masyarakat Pangkalan Susu ini. Selain itu kami doakan dan siap dukung bang Erizal dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak-anak nelayan secara kedepannya, dengan program kerja yang menyentuh masyarakat pinggiran, “harap Dani. Deddy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *