Bupati Batubara Jadi Inspektur Upacara di Hari Bhakti 77 Kemenag

GANTARI.ID, BATUBARA – Bupati Batubara Ir H Zahir MAP hadir dalam peringatan Hari Amal Bhakti kementrian Agama Republik Indonesia ke 77 sekaligus menjadi inspektur upacara di hari Amal bhakti tersebut. Kegiatan berlangsung di halaman Madrasah Aliyah Negei (MAN,) kota Lima Puluh, Kabupaten Batubara pada hari Selasa 03 Januari 2023.

Peringatan hari Amal bhakti ke 77 kementrian Agama RI kali ini mengambil tema tentang Kerukunan Umat Beragama. Turut hadir diantaranya pada kesempatan itu AKP Rusdi SH Kapolsek Limapuluh, asisten satu kabupaten Batubara Riskan Heri, kabag Kesra Adenan Haris, Plt kepala dinas pendidikan Darwinson Tumanggor, kepala dinas Sosial Riyadi serta undangan lainya.

Uniknya, dalam kegiatan peringatan hari Amal Bhakti tersebut, para peserta yang hadir mengenakan bermacam busana adat yg ada di daerah kabupaten Batu Bara.

Selesai upacara bupati Batu bara Ir H Zahir MAP berkesempatan memberikan penghargaan kepada sejumlah tenaga pengajar yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Bupati Batu Bara berharap penghargaan yang diberikan tersebut, nantinya bisa menjadi motivasi dan semangat kerja bagi ASN khususnya yang mengemban tugas sebagai abdi negara di kementrian agama (kemenag) kabupaten Batu bara ujar bupati batu bara.

Diakhir acara hari Amal Bhakti ke 77 tersebut, Bupati Batubara Ir H Zahir MAP mengucapkan terimakasih karena kegiatan berlangsung dengan sukses.

Liputan Setiawan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *