Senin Gelar Aksi di Kantor GUBSU dan Kantor OJK. ALMISBAT Minta evaluasi jajaran pimpinan PT. Bank Sumut

GANTARI.ID, MEDAN – Aliansi Masyarakat Sipil Indonesia Hebat ( ALMISBAT ), Senin ( 9-1-2023 ) akan menggelar aksi damai di Kantor GUBSU dan Kantor OJK. Tuntutan mereka adalah agar segera di evaluasi untuk seluruh jajaran pimpinan PT. Bank Sumut.

Pimpinan aksi, Putra Pratama sewaktu dikonfirmasi, Kamis ( 5-1-2023 ) membenarkan hal tersebut, dia menyatakan surat pemberitahuan akan adanya aksi sudah mereka sampaikan ke Polrestabes medan.

“Ya, kami rencanakan massa sekitar 100 orang akan turun menyuarakan tuntutan. Melalui kesempatan ini kami memohon maaf kepada pengguna jalan jika aksi damai kami ini mengganggu kenyamanan dalam berkendaraan,” katanya.

Namun, dia menyatakan, aksi ini harus mereka lakukan agar hal yang sama tidak terjadi lagi pada yang lain yang mana notabene nya Banknya orang Sumut ya Bank Sumut lah.

“Saya telah membaca UU No 7 tahun 1992, UU No 10 tahun 1998 tentang Perbankan. ini poin yang hendak kami sampaikan dalam aksi senin, ” ucapnya.

Tuntutan mereka, usut tuntas perihal kejadian saat ini yang dialami oleh PT. Bank Sumut. Tindak tegas kalau perlu libatkan Aparat penegak Hukum guna memberikan efek jera kepada oknum pegawai bank yang ingin coba-coba membuka dan memberitahukan data pribadi nasabah bank tersebut kepada orang lain. tegas Putra. (…)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *