Respon Cepat Bencana Banjir, BPBD Labuhanbatu Sampaikan Terima Kasih Kepada BPBD Provinsi Sumut

GANTARI.ID, LABUHANBATU – BPBD Labuhanbatu menerima bantuan dari BPBD provinsi sumut. Bantuan yang di terima BPBD labuhanbatu berupa sembako dan kebutuhan alat rumah tangga, Barang barang tersebut di serahkan oleh Kaban BPBD Provinsi Tuahta Ramajaya Saragih A.P M.Si melalui Kasubbid bantuan Darurat dan logistig Maruhum Simbolon SH.MIP dan di terima langsung oleh kepala BPBD labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP melalui kabid Darurat Logistig Sulkani Nasution.S.STP di kantor BPBD labuhanbatu, jalan gause gautama kelurahan ujung bandar, kecamatan rantau selatan kabupaten labuhanbatu, kamis (12-01-2023).

Adapun data barang bantuan yang di terima BPBD labuhanbatu tersebut tercatat sebagai berikut :

1 Masker Medis 3000 pcs
2 Sabun Batang 1000 batang
3 Sabun Cair 500 ml 500 botol
4 Kain Sarung 50 lembar
5 Perlengkapan Bayi 5 paket
6 Perlengkapan keluarga 5 paket
7 Perlengkapan kebersihan 5 paket
8 Matras 30 lembar
9 Selimut 15 pcs

Kaban BPBD Drs.Darwin Yusma M.AP ketika di konfirmasi awak media mengatakan bahwa bantuan BPBD Provinsi ini akan di salurkan kepada warga korban terdampak bencana banjir di dusun setia warga tengah, desa emplamen aek nabara, kecamatan bilah hulu, kabupaten labuhanbatu, sumatera utara.

Drs.Darwin Yusma M.AP juga mengucapkan terima kasih kepada Kaban BPBD Provinsi Tuahta Ramajaya Saragih.A.P,M.Si karena sudah respon dengan cepat bencana yang terjadi di wilayah labuhanbatu.
Bantuan ini akan secepatnya kami salurkan kepada para korban terdampak bencana banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu, yang sampai menimbulkan korban jiwa 1 orang warga dusun setia warga, tutup Darwin mengakhiri pembicaraan. (zulkarnain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *