Anggota DPRD Medan Hendri Duin Sembiring Hadir Ditengah -Tengah Masyarakat Penghoby Catur

MEDAN | Anggota DPRD kota Medan dari fraksi PDI Perjuangan hadir diacara turnament catur yang diselenggarakan oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sumut bersama 7 Daun, PDA Minggu 26/02/2023.

Acara yang berlangsung di Jln Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, bertempat di warkop Dewa.

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam turnament tersebut sebanyak 32 orang dengan kategori non master. Pertandingan dengan sistem gugur mencari 2 poin tercepat dengan mengambil juara 1 sampai 16 orang.

Anggota DPRD kota Medan Hendry Duin Sembiring ditengah kemeriahan memberikan teka teki catur berhadiah menantang peserta mecahkan problem catur. Bagi peserta yang berhasil menjawab pertanyaan problem tersebut Hendry Duin memberikan hadiah langsung. Kegembiraan serta keakraban pun langsung pecah saat itu. Semua pemain berupaya keras memecahkan problem tersebut dengan penuh semangat.

Hendry Duin sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kegiatan serupa dapat terus digalakan. Bahkan dalam waktu dekat ini Duin rencananya akan membuka turnament Hendry Duin Cup Pertama ditempat yang sama dengan lebih meriah lagi. Para pemain serta penonton yang hadir langsung memberikan tepuk tangan serta semangat terhadap rencana tersebut.

Pihak panitia penyelenggara kegiatan juga sangat senang dengan kehadiran daripada anggota DPRD kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Hendry Duin Sembiring. Indra selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih yang sebesarnya atas kehadiran Hendry Duin dalam turnament tersebut dan semoga kegiatan kegiatan positif dapat terus dikembangkan khususnya di kota Medan.

(Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *