Anggota DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih Beri Semangat di Event Turnamen Catur Gembira PPWI Sumut Bersama 7 Daun

MEDAN | Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan Meryl Rouli Saragih hadir ditengah – tengah masyarakat Penghoby catur kota Medan. Kehadiranya itu, tentu memberi semangat dan mendapatkan apresiasi dari para pemain juga peserta pertandingan catur nan master yang diselenggarakan oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI Sumut) bersama Rokok 7 Daun di Jln Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan pada hari Minggu (26/03/2023), bertempat di warkop Dewa.

Turnamen tersebut sangat seru karena para pemain merupakan masyarakat Penghoby catur ‘garis keras’ di kota Medan. Dalam turnament catur PPWI Sumut ini juga menghadirkan juri catur Nasional yaitu bung Dahlian Nasution ditemani pecatur senior kota Medan Erwin Sebayang yang namanya tak asing lagi ditelinga para pemain catur.

Meryl Rouli Saragih melalui timnya MRS menyambut baik kegiatan tersebut. Dia juga mengharapkan dengan rutinya kegiatan seperti ini nantinya dapat memajukan olah raga catur Indonesia khususnya di Sumatera Utara. Kalau untuk dikota Medan sudah banyak artis catur yang lahir, bahkan telah menyandang gelar Grand Master (GM) salah satunya GM Cerdas Barus yang pernah mengharumkan nama daerah dengan menjuarai pertandian catur di berbagai kejuaraan sampai ke tingkat internasional.

Hal inilah yang membuat tim dari MRS mau mensuport kegiatan olah raga di Sumatera Utara.

Pihak panitia kegiatan mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta suport yang telah diberikan oleh tim MRS kepada panitia. Panitia juga berharap kedepannya akan lebih baik lagi dalam membangun kegiatan kegiatan serupa hal ini disampaikan oleh Indra selaku panitia kegiatan kepada awak media. Dijelaskanya pada turnament ini peserta sebanyak 32 orang pemain dengan rincian pemenang sebanyak 16 orang.
(Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *