SAC Buka Puasa Bersama

GANTARI.ID, MEDAN – Menghiasi kebersamaan dalam jalinan silahturahmi antar sesama sangatlah indah. Apalagi hal itu dilakukan di bulan yang penuh keberkahan yaitu di bulan Ramadhan ini tentunya menambah kesempurnaan bagi yang melaksanakannya. Demikian pula Sahabat All Komunitas (SAC) kota Medan yang pada hari ini Minggu (26/03/2023) menggelar kegiatan buka puasa bersama di Base Champ SAC kota Medan jln DJamin Ginting atau Jalan lintas Medan – Berastagi tepatnya depan Aeros kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, kota Medan.

Suasana yang penuh kebersamaan dan kesederhanaan tersebut terlihat sangat indah. Hadir diantaranya beberapa pengurus Sahabat All Komunitas (SAC)  ketua SAC kota Medan, Korlap SAC kota Medan, Ketum SAC Nasional bung Indra, Ketua harian Nasional Friyadi serta anggota lainya di Base Champ SAC.

Kepada awak media ketum SAC bung Indra mengatakan kegiatan buka puasa ini merupakan sarana yang baik untuk menjalin silahturahmi antar sesama, khususnya keluarga besar SAC. Walaupun sangat sederhana namun ini perlu mendapatkan apresiasi. Kami sangat berterimakasih kepada pengurus DPC SAC kota Medan yang telah mengundang SAC nasional untuk berbuka puasa bersama di Base Champ SAC kota Medan. Kami juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan oleh pengurus yang ada di daerah lain untuk terus menjalin hubungan yang lebih erat seperti ini.

Ketum SAC menambahkan, bahwasanya hingga saat ini SAC sudah mulai berkembang di beberapa daerah, khususnya di pulau Sumatera. Diantaranya Sumatera Utara, Riau, Lampung Timur sampai ke pulau Jawa dan Kalimantan. SAC merupakan organisasi lintas komunitas dari berbagai profesi yang bertujuan positif dalam segala bidang. Baik itu sosial maupun antar lembaga yang mendukung kemajuan bangsa dan negara. Demikian disampaikan ketum SAC Nasional bung Indra.

Ketua SAC kota Medan bersama pengurus lainya sangat berterimakasih atas kehadiran SAC nasional pada acara buka puasa bersama ini. Acara diakhiri dengan makan bersama ditutup dengan doa bersama.

(Fyd)

#SAC

#Sahabat_All_Comunitas

#Komunitas_Driver

#Sahabat_Semua

#Lintas_Komunitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *