5 Artis Baru Punya Rumah Mewah, Ada yang Capai Rp12 Miliar dan Dibeli Pakai Uang Cash

Deretan artis baru punya rumah mewah ini patut menjadi inspirasi. Sebab mereka bekerja keras hingga bisa membeli rumah idaman dengan berbagai fasilitas mewah.

Ya, bagi para selebriti, memiliki rumah merupakan pencapaian yang luar biasa. Tak heran bila banyak dari mereka yang bekerja mati-matian untuk membangun hunian mewah.

Kerja keras para artis ini wajib ditiru, sebab meski masih terbilang baru di dunia hiburan, mereka berhasil membangun rumah hingga miliaran rupiah. Penasaran siapa saja? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Sabtu (29/4/2023).

Deretan artis baru punya rumah mewah

1. Fuji

Beberapa waktu lalu, Fujianti Utami menjadi sorotan karena baru saja membeli rumah mewah. Dia membeli rumah seharga Rp12 miliar di usianya yang masih 12 tahun. Nah, yang bikin tercengang adalah, rumah tersebut dibeli secara cash. Wow!

2. Fadly Faisal

Selain Fuji, sang kakak, Fadly Faisal, juga membeli rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Rumah bergaya Eropa itu ditaksir dengan harga belasan miliar.

3. Atta Halilintar

Selanjutnya, ada Atta Halilintar yang berhasil membangun hunian rumah hasil kerja kerasnya sebagai YouTuber. Rumah tersebut dilengkapi dengan fasilitas mewah dan kini ditempati oleh keluarga kecilnya.

4. Brisia Jodie

Brisia Jodie mengawali karier lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Sejak saat ini kariernya mulai meroket. Setelah berkarier selama tiga tahun, Brissia berhasil menabung dan membeli rumah seharga Rp1,8 miliar.

5. Ria Ricis

Tak ketinggalan, Ria Ricis yang juga masuk deretan artis baru dan berhasil membangun rumah di kawasan elit Jakarta Selatan. Rumah tersebut memiliki fasilitas mewah, dari kolam renang, tempat gym, dan masih banyak lagi.

Itulah deretan artis baru punya rumah mewah. Ada idola Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *