Lyodra dan Ayu Ting Ting Masuk Deretan Perempuan Tercantik di Dunia, Bersaing dengan Lisa BLACKPINK!

GANTARITV.IDhttp://gantaritv.idKabar menggembirakan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah nama selebriti Indonesia seperti Lyodra, Ayu Ting Ting, hingga Dita Karang masuk deretan perempuan tercantik di dunia 2023 versi TC Candler.

Informasi ini sontak bikin geger Instagram. Unggahan yang menampilkan wajah artis Indonesia itu pun banyak diisi komen dukungan pada Lyodra hingga Ayu Ting Ting.

Berdasar pantauan, ketiga selebriti itu diumumkan secara terpisah. Dita Karang masuk dalam daftar ‘100 Most Beautiful Faces 2023’ by TC Candler pada 19 Februari 2023.

Lalu, disusul Ayu Ting Ting yang kemunculannya diumumkan pada 1 Maret 2023. Di unggahan berisi wajah Ayu Ting Ting, dia bersaing dengan Selena Gomez.

Nah, Lyodra diumumkan masuk dalam daftar perempuan tercantik di dunia 2023 oleh TC Candler pada hari ini, Sabtu (29/4/2023). Netizen Indonesia sekaligus fans Lyodra pun langsung menyerbu kolom komentar untuk mendukung idolanya tersebut.

Lisa BLACKPINK yang tahun lalu mendapat posisi 3 besar pun muncul lagi dalam daftar TC Candler ini. Lisa BLACKPINK diumumkan pada 15 Maret 2023.

Ada yang menarik dalam daftar perempuan tercantik di dunia 2023 ini. TC Candler secara spesial memasukkan sosok Marin yang adalah karakter manga di series My Dress-Up Darling. Wah, lucu sekali, ya.

So, siapa ya kira-kira yang akan dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia 2023 versi TC Candler tahun ini? Apakah Lyodra, Ayu Ting Ting, atau Dita Karang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *