3 Bulan Menikah, Nikita Mirzani Ditalak Cerai Antonio Dedola Via Chat: Saya Salah Lagi Memilih Pasangan

GANTARITV.IDNikita Mirzani kembali menghebohkan publik. Setelah menikah dengan sang kekasih, Antonio Dedola, pada Januari silam, kini hubungan rumah tangga keduanya dikabarkan retak.

Bahkan, Antonio Dedola telah menalak cerai Nikita via chat. Hal tersebut diketahui dari postingan Antonio di Instagram Story-nya. 

Pria asal Jerman tersebut memposting isi percakapan dengan Nikita dan menyatakan ingin menceraikan ibu dua anak itu. “Nama saya Antonio Dedola dan saya ceraikan kamu Nikita Mirzani, sekarang juga,” kata Toni, seperti dikutip pada Minggu (30/4/2023).

Toni mengatakan dirinya dan Nikita tak lagi terikat dalam pernikahan. Dia juga membebaskan agar wanita 37 tahun ini bisa melanjutkan hidupnya dengan bebas.

“Itu artinya kita tak lagi menikah dan kamu bebas memulai hidup baru,” tulis Toni.

Sama halnya seperti Toni, Nikita Mirzani juga membagikan prahara rumah tangganya di media sosial Instagram. Dia mengakui bahwa kali ini dirinya salah lagi dalam memilih pasangan.

“Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agak Toni bisa sukses di Indonesia. Tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik,” kata Nikita dikutip dari Instagram pribadinya.

Niki mengaku berusaha memahami Toni yang dianggapnya masih berusia muda dan belum mengerti cara berumah tangga yang baik. “Mungkin karna dia masih muda dia tidak tau cara berumah tangga yang baik. Seperti yang saya pelajari dalam agama saya keluarga itu nomor satu,” katanya.

Tak sampai di sana, Niki bahkan menceritakan kronologi keretakan rumah tangganya. Dia juga membeberkan kelakuan pria yang pernah jadi suaminya itu.

“Pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia,” kata Niki di akun Instagram pribadinya.

Kini, postingan Nikita Mirzani tersebut sudah dihapus. Toni juga telah memberikan klarifikasi terkait tuduhan membawa kabur perhiasan Niki.

“Saya dibilang maling gelang yang dia dapat dari Kak Amel? Saya tidak pernah mencuri dari siapa pun. Saya adalah seorang polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan telah untuk keadilan sepanjang hidup saya,” jelas dia.

Toni juga mengungkapkan jika dirinya mendapatkan gelang itu dari Niki saat berada di Yogyakarta. “Saya dapat gelang ini darinya di Yogyakarta. Dia memberikan itu ke saya dan saya tidak pernah meminta apapun darinya. Saya bahkan tidak tahu dari siapa dia mendapatkan gelang itu, yang saya tahu, saya dapat gelang itu dari dia,” kata Toni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *