Inara Rusli Curhat Berat Badannya Turun Usai Diselingkuhi dan Ingin Digugat Cerai Virgoun: Diet Jalur Psikis

GANTARITV.IDKeretakan rumah tangga vokalis band Last Child, Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, tengah menjadi sorotan publik. Setelah Inara membongkar perselingkuhan Virgoun di media sosial, kini kabarnya sang musisi akan menggugat cerai sang istri.

Di tengah kabar tersebut, Inara kerap menuangkan isi hatinya lewat Instagram pribadinya. Baru-baru ini, ibu tiga anak tersebut menyinggung soal berat badannya.

Rupanya, cobaan yang menimpa rumah tangganya tersebut berimbas pada penurunan berat badan. Kendati begitu, Inara Rusli tetap berusaha mensyukuri segala hal yang terjadi dalam hidupnya. 

“Makasih ya Allah atas segalanya, Alhamdulillah sekarang 50 kilogram lebih dikit,” kata Inara Rusli seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (1/5/2023).

Sebab, dengan begitu, Inara tidak perlu berusaha keras untuk menurunkan berat badannya. Baginya, ini merupakan hikmah tersendiri di balik cobaan yang menimpanya.

Ada hikmah di balik cobaan (saat ini), diet jalur psikis,” tulis Inara Rusli.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Inara Rusli mengaku jika dirinya berusaha keras untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti saat gadis. Hal itu berdasarkan permintaan sang suami.

Namun sayangnya, di balik perjuangannya, Inara mengatakan, Virgoun justru berselingkuh. Dia pun membeberkan sejumlah bukti-bukti perselingkuhan sang suami ke media sosial Instagram.

Virgoun pun akhirnya bersuara dan membuat video klarifikasi serta permintaan maaf. Namun, saat membuat video permintaan maaf yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Virgoun tak mengungkapkan permintaan maaf kepada sang istri.

  Dia juga menyewa kuasa hukum untuk menggugat cerai sang istri. “Kemarin secara resmi saya sudah mendapat kuasa dari mas Virgoun Teguh Putra, surat kuasa ini ada dua untuk kita mengajukan gugatan di pengadilan agama yang akan kami daftarkan,” kata kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin, belum lama ini.

“Kebetulan hari Senin tanggal merah berarti kemungkinan kami daftarkan hari Rabu atau Kamis,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *