Bergambar Wayang, Desain Livery Bus MTI Mirip PO Haryanto

GANTARITV.IDPersaingan bisnis transportasi bus di Indonesia semakin ketat. Banyak perusahaan otobus (PO) baru lahir meramaikan jasa angkutan umum ini.

Salah satunya PO Mahendra Transport Indonesia alias MTI. PO bus yang didirikan Rian Mahendra ini akan meluncur dalam waktu dekat. 

Untuk tahap awal mantan direktur operasional PO Haryanto tersebut menyiapkan enam armada sebagai perintis. Saat ini, bus-bus tersebut sedang berada di bengkel body repair untuk dicat ulang serta pemasangan livery baru khas MTI.

Seperti apa desainnya? Rian Mahendra membagikan teaser dalam video 10 detik yang dibagikan di Instagram dan YouTube. “Bismillah… biidznillah.. mohon doa dan restunya..mudah2an bermanfaat..,” tulisnya dalam caption video.

Jika dilhat dari bentuk livery, desain bus MTI  mirip dengan PO Haryanto. Ini dilihat dari gambar wayang dan hiasan tribal. Namun, yang membedakan adalah tokoh wayangnya berbeda. Selain itu, Bodi PO MTI didominasi warna hitam dan tidak memiliki gambar menara kudus. 

Pada berita sebelumnya, Rian Mahendra mengatakan, MTI bukan milikinya seorang, tapi milik para penggemar yang setia mendukungnya.

“Besok kalo ada yang nanya MTI punya siapa… Gua bakal dengan bangga bilang MTI punya followers dan subscriber gua… Gua cuma calonya,” tulis Rian Mahendra.

Dia menjelaskan ini bukan tanpa alasan. Sebab, tanpa penggemar setianya yang terus memotivasi sejak keluar dari PO Haryanto, Rian sempat terpuruk berbulan-bulan.    

“Tanpa mereka…. asa gua dah mati dan tenggelam sejak berbulan-bulan lalu,” kata Rian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *