Berbagi Terhadap Sesama Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 Bagikan Nasi Kotak Giat Jumat Berkah

GANTARITV.ID Jakarta Timur – Sebagai wujud kepedulian Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya menyediakan 200 Nasi kotak yang dibagikan kepada para pemulung dan warga kampung sawah, pada momen Jumat berkah, bertempat di wilayah Kelurahan Cakung Barat dan Rawa Terate, Jumat (29/09/23).

Pembagian nasi kotak itu, dilakukan disepanjang jalan raya Bekasi Timur. Terlihat Ketua Persit bersama Pengurus Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 didampingi Pasi Pers Kapten Inf Supriyatno membagikan 200 nasi kotak pada warga Pemulung warga kampung sawah Petukangan Rawa Terate.

Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 Ny. Rini Suyikno mengatakan, Jumat berkah merupakan salah satu momen tepat untuk berbagi terhadap sesama. Ia menilai, pembagian nasi kotak itu ditujukan pada Pemulung, warga kampung sawah dan semua warga yang sangat membutuhkan.

“Harapan Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 pemberian nasi kotak bisa bermanfaat,” dengan kegiatan Jumat Berkah yang diselenggarakan ini bisa menambah berkah dan bisa sedikit membantu bagi warga yang sangat membutuhkan, kedepannya kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan oleh seluruh jajaran Persit KCK Ranting -2 Jatinegara s.d Ranting 9 Koramil 08/Duren Sawit, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *