Tiga Hari Menghilang, Dio Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Aliran Sungai Bilah Rantauprapat

GANTARITV.ID, LABUHANBATU – Setelah memasuki hari ketiga pencarian, mayat pemuda berinisial Dio Wardana Hutapes alias Dio (21 Th) warga Jalan Paindoan, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, yang hanyut di Sungai Bilah, Kamis lalu (19/10/2023) berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Upaya dari tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu yang turut dibantu oleh team Basarnas,Polres Labuhanbatu,Babinsa kodim 0209/LB dan masyarakat setempat akhirnya membuahkan hasil. Dio ditemukan lebih kurang 2 km dari lokasi terakhir korban dinyatakan tenggelam.

Kepala BPBD Labuhanbatu, Darwin Yusma, ketika ditemui, Sabtu (21/10/2023), di lokasi kejadian membenarkan remaja tenggelam di Sungai Bilah sudah ditemukan. Korban berhasil dievakuasi sekira pukul 14.00 WIB di Lingkungan Pekan Lama, Kecamatan Rantau Utara.

“Iya benar, setelah tiga hari pencarian, alhamdulillah kita berhasil menemukan korban, terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk masyarakat yang turut membantu pencarian korban,” ucapnya.
Kaban BPBD juga mengucapkan berterima kasih kepada ibu wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar S.PD,ketua KNPI labuhanbatu Romario Simangunsong,ketua AMPI labuhanbatu Ruben Simangunsong yang sudah mensupport team pencarian korban hanyut ini sampai di temukan nya korban pada hari ini sabtu 21/10/2023

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja bernama Dio Wardana Hutapea alias Dio (21 th) warga Jalan Paindoan, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, diduga hanyut terseret arus Sungai Bilah di Jalan Paindoan Bawah, Tangkahan Pasir, sekira pukul 13:30 WIB.
Laporan di terima petugas piket BPBD labuhanbatu bahwa ada orang hanyut di sungai bilah saat hendak menyeberang sungai,karena tidak bisa berenang korban tenggelam dan hilang di bawa arus sungai yang deras.

Setelah di temukan,jasad korban di evakuasi ke RSUD rantauprapat,dan selanjutnya disemayamkan di rumah duka untuk di kebumikan.Rilis (Addara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *