BPBD Turut Serta Memeriahkan Acara HUT Pemkab Labuhanbatu ke 78 Dirikan Stand

GANTARITV.ID, LABUHANBATU – Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu Turut serta memeriahkan HUT Pemkab Yang ke 78 Tahun 2023 dengan mendirikan Stand di Lokasi eks Pasar Baru jalan Diponegoro Rantauprapat Sabtu 21/10/2023.

Acara HUT Pemkab Labuhanbatu yang ke 78 di Gelar pada Tanggal 18 Oktober 2023 di eks Pasar Baru jalan Diponegoro kelurahan Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara usai melaksanakan sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan semangat yang tinggi semoga BPBD bisa memberikan sarana evaluasi dan introspeksi atas langkah untuk kedepan dan menjadi sumber inspirasi untuk membangun Labuhanbatu masa yang akan datang sesuai dengan tema “Bangkit bersama menuju Labuhanbatu sejahtera”.

Dilokasi Stand BPBD Labuhanbatu Awak media menemui Kaban BPBD Labuhanbatu Darwin Yusma M.AP meminta tanggapan tentang HUT Pemkab Labuhanbatu dan BPBD kedepannya.

Darwin” dengan semangat Hari jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke 78 Mari bersama kita wujudkan masyarakat Labuhanbatu yang Berkarakter,maju dan sejahtera sesuai dengan semboyan” Bolo Labuhanbatu ” Tahun 2024 ke depannya.ucapnya. Rilis (Addara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *