Ganjar Minta Relawan di Deliserdang Bersatu Lawan Pemecah Belah Bangsa

GANTARITV.ID, MEDAN – Bakal calon presiden dari Partai Perindo Ganjar Pranowo mengajak semua masyarakat bersatu untuk melawan segala hal yang bisa memecah belah keutuhan bangsa.

Hal itu diungkapkan Ganjar di hadapan simpatisan dan pendukungnya saat berkunjung ke Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (10/11/2023).

“Kalau rakyat sudah bersatu, tidak ada kekuatan yang bisa mengalahkan rakyat. Tidak ada yang bisa menekan-nekan rakyat dengan alat apa pun,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, hanya dengan kekuatan dan ketulusan rakyatlah Indonesia bisa menjadi negara maju. Rintangan sebesar apapun, tidak akan mampu jika berhadapan dengan rakyat.

Ganjar mencontohkan, Indonesia pernah dipimpin oleh presiden yang lama sekali berkuasa. Banyak orang mengatakan mustahil untuk melengserkannya.

“Namun di tangan rakyat, tumbang juga kekuasaan itu. Maka kalau sekarang rakyat bersatu, tidak ada yang bisa mengalahkan. Tidak ada yang bisa menekan. Dengan alat apa pun,” katanya.

Di tengah panasnya situasi politik, Ganjar meminta para pendukungnya tetap tenang. Tidak boleh ada orang yang berada di barisan Ganjar Mahfud menjelek-jelekkan pihak lain. Menebarkan fitnah, hoaks dan ujaran kebencian.

“Mari kita mehormati antarsesama anak bangsa. Kita harus tetap bersatu, meski berbeda pilihan politik, beda suku, agama, ras maupun golongan. Jangan mengolok-olok, sebarkan selalu hal yang positif dan membangun pada masyarakat,” katanya.

Dia mengingatkan bahwa waktu yang dimiliki tidaklah banyak. Tinggal beberapa bulan lagi, Pilpres 2024 akan dilaksanakan. Meski suasana politik yang tidak menentu, namun semua barisan Ganjar harus berjuang dengan penuh semangat.

Ganjar pun meminta agar para simpatisannya terus turun ke masyarakat. Ketuk pintu tetangga dan mengajak dengan baik.

“Jangan mau diadu domba oleh siapa pun. Kita tidak boleh cengeng, buktikan bahwa kita pejuang tangguh. Kita terus berjuang, kalau jatuh bangkit lagi dengan kekuatan dan keyakinan sendiri. Kita adalah fighter, petarung. Ketika bersama rakyat, kita jadi lebih kuat,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Sumatera Utara, Paul Baja M Siahaan mengatakan, para relawan dan masyarakat Sumut akan berjuang memenangkan Ganjar. Mereka akan bergerak ke setiap pelosok untuk mengenalkan dan memenangkan Ganjar Mahfud.

“Kita akan solid bergerak, kami para relawan dan simpatisan dan semua elemen masyarakat akan terus semangat untuk memenangkan Ganjar Mahfud,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *