BUPATI DELI SERDANG PEMBANGUNAN CEPAT DI KECAMATAN PATUMBAK

GANTARITV.ID, DELI SERDANG – Dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan, memimpin kunjungan kerja dan meresmikan berbagai proyek pembangunan di Kecamatan Patumbak pada Senin (30/10/2023), acara ini berlangsung di Destinasi Wisata Tahtan Outbound & Edu Centre Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Kunker Bupati Deli Serdang di Kecamatan Patumbak dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekda Timor Tumanggoor, Ketua Darma Wanita, Asisten dan Staf Ahli Pemkab Deli Serdang, serta Tokoh Masyarakat dan Tohoh Agama, Pemimpin Perusahaan, dan Masyarakat Patumbak.

Dalam pidatonya, Camat Patumbak Muhammad Kennedy Tarigan SIP. M.Si, menyambut kedatangan Bupati dan mengungkapkan bahwa kepemimpinan Bupati H. Ashari Tambunan telah membawa perubahan positif, terutama dalam infrastruktur dan rehabilitasi jalan di Kecamatan Patumbak, ini meningkatkan konektivitas masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi, drainase juga telah dibangun, mengatasi masalah banjir, dan layanan kesehatan di Puskesmas Patumbak mendapat penilaian baik.

Boge Juniardi SE. M.Si, mewakili Tokoh Masyarakat Kecamatan Patumbak, juga mengapresiasi kepemimpinan Bupati dan menyatakan kebanggaannya terhadap perubahan yang telah terjadi, Ia berharap Kecamatan Patumbak terus maju dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan perekonomian.

Selama acara, Bupati memberikan bantuan simbolis berupa Sertifikat Kartu Indonesia Sehat, Kartu BPJS Tenaga Kerja, serta Bibit Ikan dan Bantuan untuk warga kurang mampu, Bupati juga menegaskan bahwa ini adalah kunjungan kerja terakhirnya sebagai Bupati Deli Serdang dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini, Ia berkomitmen untuk terus berupaya demi kemajuan Deli Serdang.

Bupati menekankan bahwa perpisahan ini tidak berarti akhir dari silaturahim, dan Ia mendorong semua pihak untuk berkontribusi dalam menjadikan Kabupaten Deli Serdang maju, sejahtera dan religius.
(S Panja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *