Bersama Yatim-piatu, Haul Almarhum Ayahnya ke 71, Kartika Oman: Bisa memba’dalkan Haji bagi Ayahanda, juga agar bisa menikah, diusia 38 tahun

GANTARI.ID Jakarta, Aula Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, nampak ramai dengan kehadiran puluhan anak-anak yatim-piatu berseragam dari Panti Dinas Sosial Klender, pada Jum’at (17/11/2023), pukul 17.00 wib.

Kehadiran anak asuh yang di dampingi oleh Kepala Sub Bagian TU Dinsos Klender tersebut mengapresiasi undangan peringatan Hari Ulang Tahun (Haul) ke 71 (Alm) Oman bin Salim, begitupun anak-anak Panitia yang hadir sangat bahagia senang berkah mendapatkan makanan yang mereka tidak pernah rasakan dan hadiah yang begitu banyak kata mereka dapat ini itu senang sekali mereka.

Nampak Hadir dalam acara Haul, Kartika Oman (putri ke-4), ibunda serta Kakak, adik, keponakan dan kerabat keluarga (Alm) Oman bin Salim.

Dengan berbusana Putih-putih, wanita cerdas, seorang CEO media Online dan Aktivis muda yang bernama lengkap Hj.Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya S.S, S.H, (Kartika Oman) yang menggagas acara, mengungkapkan,

“Acara hari ini merupakan Haul ayahanda tercinta ke-71, Saat ini kami adakan Haul di Aula Kecamatan, karena kami mengundang 25 anak-anak Yatim dan 5 orang Dhuafa dari Dinsos Klender Duren Sawit. Sehingga haul ini juga merupakan bukti syukur atas rezeki yang telah diberikan ataupun dititipkan Allah SWT, dengan mengajak anak-anak Yatim piatu & dhuafa untuk bersuka cita, sebagai ibadah untuk kami nantinya”.

Kegiatan Haul ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya : Doa bersama, quisioner berhadiah bagi anak-anak Panti, dan hadiah-hadiah barang-barang bermerk lainnya untuk para tamu undangan Makan Bersama serta pemberian santunan berupa bingkisan dan uang tunai, semua kegiatan ini dibiaya oleh Putri ke-4 (Alm) Oman bin Salim, Kartika binti Oman.

Dalam kesempatan doorstop pres, Kartika berharap agar kiranya di tahun 2024, bisa memba’dalkan Haji bagi Ayahanda, juga agar bisa menikah, diusia 38 tahun.

“Semoga acara ini bisa menginspirasi bagi adik-adik Panti agar belajar dan bekerja keras sehingga nantinya bisa sukses. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada wakil Camat Duren Sawit, Ibu Sri atas tempat dan perlengkapannya serta para personil Kecamatan yang begitu sigap membantu acara berjalan dengan baik. Terima kasih juga bagi adik-adik serta Kepala Bagian TU Dinsos ibu Siti. Semoga mereka semua bisa mencapai cita-citanya”. Tutup Kartika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *