Lailatul Qoyriah : Deklarasi Pemilu Damai Merupakan Komitmen Bersama Guna Mewujudkan Lamtim Aman Dan Damai

GANTARITV.ID, SUKADANA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur Deklarasi Pemilu Damai 2024, bertempat di halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Selasa (21/11/2023).

Turut hadir, Ketua Bawaslu Lampung Iskardo Panggar.SH.MH.Ketua KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro. Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar S,IK.,S.H.,MH, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi.Indra puni Triwanto.SH.Kajari Lampung Timur Agustinus Baka Tangdililing SH.MH, Anggota DPRD kab lamtim Awal Riyadi, Ketua partai peserta pemilu 2024, Komisioner Sekda Lamtim M. Yusuf, para staf ahli, asisten, Kepala OPD, Camat se-kabupaten Lamtim, perwakilan ASN, Ketua APDESI, perwakilan Kades serta Panwascam sekabupaten Lamtim.

Ketua Bawaslu Lampung Timur Lailatul Qoyriah mengatakan Bahwa Deklarasi Pemilu Damai merupakan komitmen bersama guna mewujudkan Lampung Timur aman dan damai.

”Tujuan utama komitmen deklarasi damai ini untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lampung Timur untuk mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg serta pilkada serentak tahun 2024,” ujar Lailatul Qoyriah

Lanjut ketua Bawaslu Lamtim,pelaksanaan deklarasi Pemilu damai ini sebagai komitmen kita bersama sebelum memasuki masa Kampanye Pemilu 2024 berlangsung. Lailatul Qoytiah juga mengharapkan”pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Lampung Timur berjalan aman damai dan sejuk, sesuai yang telah di deklarasikan kita bersama serta dengan berkomitmen untuk mendorong kampanye yang menjauhi segala bentuk politik Sara dan provokasi yang dapat mengganggu stabilitas sosial masyarakat,dia juga mengharapkan pemilu 2024 ini Lampung Timur agar berjalan Aman,Damai dan sejuk sesuai dengan harapan kita bersama” ungkapnya

Sebelum memberikan sambutan ketua bawaslu Lampung Timur Lailatul Qoyriah Bersama-sama Ketua Partai Politik ,Forkopimda, Camat dan Stakehokder Menandatangani kometmen pemilu Dami di kabupaten Lampung Timur.
(Tarmizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *