”DABORIBO INDONESIA THE BROTHERS”, Family Gathering Pulau Seribu 2023

GANTARITV.ID JAKARTA — Suasana Hari Raya Idul Fitri 1444H tahun 2023, Pimpinan Nasional (DPN) DABORIBO INDONESIA THE BROTHERS mengadakan kegiatan Family Gatering dengan Tema ” DABORIBO INDONESIA THE BROTHERS, Jalan – jalan tahun 2023 yang dilaksanakan ke Pulau Harapan di Kepulauan Seribu dari hari Senin – Selasa tanggal 01 – 02 Mei 2023, beberapa hari yang lalu.

Family Gathering yang diikuti oleh Keluarga Besar DABORIBO INDONESIA THE BROTHERS, Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan rutin setiap tahun sebagai ajang memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama Keluarga Besar DABORIBO INDONESIA THE BROTHERS dan sebagainya momen relaxasi dari banyaknya kegiatan dan aktivitas para Anggota DABORIBO INDONESIA THE BROTHERS.

Diketahui, DABORIBO INDONESIA THE BROTHERS beranggotakan yang terdiri dari berbagai kalangan/ lapisan Masyarakat. Kegiatan diikuti dengan sangat antusias dengan berkunjung ke berbagai pulau yang ada di Kepulauan Seribu antara lain Pulau Putri, Pulau Dolphin, Pulau Kelapa Dua, Bulau Bulat dan lain lain.

Berbagai kegiatan juga diikuti oleh seluruh Keluarga Besar DABORIBO INDONESIA THE BROTHERS yang mengikuti kegiatan tersebut antara lain Snorkling dan berfoto ria dengan background Pemandangan pulau – pulau yang sangat indah dengan air yang sangat jernih dan pasir putihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *