Deklarasi GARNAS Dihadiri Cawapres 03 Mahfud MD

GANTARITV.ID, MEDAN – Semarak pesta demokrasi 2024 semakin bergelora dari seluruh penjuru negeri. Masing masing calon pemimpin negeri bergerak menyuarakan visi dan misi langsung menyentuh ke tengah tengah masyarakat. Salah satu yang tak luput dari pantauan media di Sumatera Utara, hadirnya cawapres 03 Mahfud MD di daerah Kecamatan Beringin jln Dusun Juli, Aras Kabu tepatnya di Kolam renang Tirta Fun 2 pada Minggu 14/01/2024.

Kehadiran Cawapres Mafud MD ke Desa tersebut dalam rangka menghadiri Deklarasi Akbar Garbungan Relawan Nasional (GARNAS) yang terdiri dari 28 organ relawan setingkat nasional. Kehadiran Cawapres Mafud MD disambut meriah oleh seluruh relawan yang hadir.

Prof Mahfud MD hadir bersama tim, diantaranya ketum partai Perindo Hary Tanoesudibjo bersama Prof Dr Marihot Manulang serta tim pemenangan daerah (TPD) Ganjar Mahfud Sumatera Utara. Menurut Ketua Umum GARNAS Surya Putra Sianipar saat acara berlangsung menyampaikan dengan bersatunya relawan Ganjar di Sumatera Utara, dapat mendongkrak suara Capres 03 Ganjar Mahfud di Sumatera Utara.

Kehadiran Prof Dr Mahfud MD di acara tersebut disambut dengan pemberian Ulos oleh Relawan. Selanjutnya Mahfud MD memberikan sambutan singkat kepada seluruh relawan serta ucapan terima kasih dan memberikan semangat kepada seluruh relawan yang ada di Sumatra Utara untuk terus bergerak ke tengah tengah masyarakat menyampaikan visi dan misi.

Eriza Wilmana wakil ketua 1 GARNAS yang juga ketua organ Relawan Ganjarian Spartan berterima kasih kepada tim Cawapres Mafud MD yang sudah hadir saat acara deklarasi berlangsung. Eriza menyampaikan kehadiran Cawapres Mafud MD di acara ini memberikan semangat yang luar biasa. “Kami siap memenangkan bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden RI dan wakil presiden RI 2024 mendatang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *